Kamis, 23 Juli 2009

menahan emosi, ditahan-tahan semakin gag tahan

hmmm, pagi-pagi udah marah-marah. Dari kemaren uda kena marah, gag jelas pula alesan marah kenapa. Jelas sih jelas, tapi apakah pantes kita uda gede kayak gini marah dengan alesan seperti itu. Pertama alesannya adalah gara-gara tulisan "aku mash sayang kalian semua", di BISMILLAH, AKU KEMBALI, DENGAN AKU YANG BARU. Menurut saya, tulisan "aku masih sayang kalian semua" merupakan tulisan yang sangat universal. Bisa ditujukan kesiapa saja. Tapi tetap ada yang paling di sayangi. Dan orang yang disayangi itu harusnya tau. Kemudian penyebab marah kedua adalah karena sms gag dibales, oke itu memang fatal, tapi apa daya disini jg, kalo bener2 kesulitan, apalagi sms cm maw dimarah-marahi. udah berusaha sabar..nahan emosi,,, ee paginya kana marah juga.

1 komentar:

ulielicious mengatakan...

hmmm
maaf klo adek bikin mas kyk gt,,
klo adek marah2
dan bikin mas g nyaman,,
maaf
klo mas cpk,,
y adek bs apa,,
maaf,,